13 Januari 2012

Body Butter Duo - My New Fav -

Hai guysss...

Today I just want to make a review of my favourite brand’s new product, that is Body Butter Duo from The Body Shop!



Well, I always like and use The Body Shop’s products, especially for the body and skin care products, Body Butter. The smell is really good and the lotion is very smooth and creamy, so its really easy to absorb into the skin..

Aku biasanya memakai Body Butter Moringa ( which the smell is very sweet ) and Body Butter Japanese Blossom ( I like the texture, so soft.. ). Yap, sejauh ini aku baru mencoba dua varian, karena body butternya itu luaaaamaaaa banget habisnya. Walaupun isinya 250 ml, yah sama lah dengan berat body lotion kebanyakan, tapi Body Butter dari The Body Shop itu beda. Cukup sedikit aja kita oleskan ke seluruh tubuh, butternya itu udah benar-benar meresap dan tahan lama,loh! Aku udah membuktikannya, paling enggak body butternya bakal tahan dikulit ( selama gak kena air ) sampai setengah hari lebih loh! Kebayang kan, hematnya kalo make Body Butter ini? Aku juga perlu waktu 2,5 bulan loh buat menghabiskan body butternya, walaupun aku memakainya setiap hari, pagi dan malam! Amazing, isn’t?

Nah, itu pengalamanku memakai Body Butter nya, sekarang nih aku baru tahu ternyata The Body Shop mengeluarkan merek Body Butter yang lain, yaitu Body Butter Duo! Wahhh, rasanya gak sabar deh pengen pergi ke counter The Body Shop dan membeli produk terbarunya ini, secara kan aku penggemar berat The Body Shop,hihiihi...



Body Butter Duo ini diracik khusus untuk memenuhi  kelembaban diseluruh bagian tubuh, termasuk yang jarang mendapatkan kelembaban ekstra, karena nih kebanyakan body lotion yang dijual disupermarket Cuma memberikan kelembaban yang ekstra untuk bagian tubuh yang emang gak kering, tapi gak memberikan cukup kelembaban di bagian tubuh yang kering. Contohnya nih, bagian leher,lengan,pundak, kaki kan bagian yang udah cukup lembab alias gak kering, jadi memakai body lotion aja udah cukup. Tapi, lain halnya dengan bagian siku, lutut, dan tumit kaki serta bagian bawah lutut. Mereka adalah bagian tubuh yang kering banget loh dan harus diberikan perlindungan ekstra.



Rempong juga kali ya kalau kita harus beli berbagai macam moisturizer untuk bagian-bagian tubuh tertentu, misalnya nih kita beli body butter hanya untuk bagian yang kering dan hand and body lotion cuma untuk bagian yang gak kering. Kebayang, kan udah repot, mahal lagi, huft!
So, aku seneng banget nih The Body Shop akhirnya menjawab semua kerempogan kita, hahaha..
Kalau dilihat dari isinya, Body Butter Duo ini terbagi menjadi 2 sections alias 2 bagian. Ada bagian butter untuk kulit kering dan bagian butter untuk kulit yang gak kering. Jadi, ada 2 manfaat sekaligus dalam 1 kemasan. Praktis kan? Jadi mau yang melembabkan ekstra dan sedang, bisa didapatkan langsung tanpa harus rempong beli sana beli sini, hihihihi..

Body Butter Duo ini tersedia dalam 4 pilihan, baik wangi maupun komposisinya. Body Butter Duo Vanilla, Body Butter Macadamia, Body Butter Sweet Pea, dan Body Butter Duo Floral Acai. So, Body Butter Duo is the best solution for your dry and soft skin.. ^^

Price : Rp 189.000,00
Rate  : Very Recommended!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar