8 Januari 2012

New Fragrance from Oriflame



Hai Guys...

Bulan Oktober 2011 yang lalu, ketika aku ngeliat promosi produk baru dari Oriflame, aku tertarik dengan wewangian terbaru dari Oriflame, MUSE. Terus, aku pesen deh parfumnya.

Pas aku nerima barangnya, yah masih didalam kotak, aku suka banget sama design kotaknya ( jadi sayang pengen dibuang , hihihihii... ) Selain itu, design botol parfumnya juga bagus banget, ada kelopak bunga berwarna ungu yang besar banget diatasnya. I think, the design of parfume is very fabolous! I love it. When I use it, I just feel like, glamorouz... ^^




The smell is really good. Aku juga pernah punya parfume from Gucci Envy Me, which is I love it!,kayaknya wanginya mirip-mirip gitu deh, tapi agak beda. Muse wanginya kayak agak lembut gitu dan enggak terlalu berani kayak Gucci Envy Me, so it means, Muse is smooter than Gucci Envy Me.



Wanginya itu seperti perpaduan antara white musk, dedaunan hijau gitu, sama kayu-kayuan, ex : sandalwood. Ennn, yap! Dugaanku bener... Wanginya lebih mendominasi ke dedaunan gitu, tapi still sweet and smooth, because it still contains of rose,violet and lilac.



I love this fragrance, because of its design and smell. Karena, waktu aku memakainya, kayak ngerasa berada ditengah hutan tapi hutan yang rumputnya pendek plus dikelilingi bunga-bunga warna-warni dan kupu-kupu ( just imagine the forest when Edward and Bella have their first date, whoooaaa!! )    I think, I will use it everyday,hahahaa.. But, still my most favourite parfume from Oriflame is Delight! 


Price : Rp 298.000,00



Tidak ada komentar:

Posting Komentar